Selasa, 24 Maret 2009

Peluang Bisnis Online GRATIS yang kamu bisa langsung ikuti! Bisa Dapat 30-40 Dollars/Bulan!

Saya banyak sekali menemukan program PTR (Paid to Read) di internet, dan banyak di antara mereka yang hanyalah sebuah scam. Tapi apa yang saya temukan sekarang benar-benar membayar...yang saya maksudkan adalah program BuxTo

Apa itu BuxTo?

BuxTo adalah salah satu program yang akan membayar anda untuk melakukan klik iklan yang mereka tampilkan. Untuk satu iklan hanya dibutuhkan waktu sekitar 30 detik. satu iklan dihargai sekitar $0.01 hingga $5.

Ada 2 jenis member yaitu Standar dan Premium, apa perbedaanya? Perbedaanya adalah, untuk member biasa atau standar iklan yang di tampilkan perharinya hanya 2-5 iklan saja. Jika Premium member akan di tampilkan 20 iklan untuk siap di klik / di kunjungi, hanya saja kita harus membayar 59 $ untuk menjadi member Premium.

Tapi saya sarankan yang bergabung mempunyai koneksi internet selain telkomnet instant, karena profit anda akan termakan habis oleh biaya internet.

Program ini sangat cocok sekali untuk anda yang suka browsing dan berinternet atau memiliki sedikit waktu untuk mendapatkan penghasilan dari internet. secara perhitungan sangat menguntungkan.

Berikut Screen Shot untuk pendapatan di Bux.to

Pembayaran menggunakan PAYPAL, menggunakan PAYPAL sangatlah mudah, karena PAYPAL dapat langsung mengirim uang ke rekening bank kita di Indonesia saat itu juga, belum punya PayPal? Daftar di sini PAYPAL gratis koq.

Kalau Anda mau mendaftar BuxTo, caranya sangat gampang sekali:

1. Klik Link ini : Daftar BuxTo Klik di Sini

Kalau anda menggunakan mozila sebaiknya klik kanan dan klik open new window.

2. Klik Register, setelah itu isilah data2 Anda dengan benar. Saya rasa Anda sudah bisa utk mengisi form2 tsb

3. Setelah itu klik continue, dan isi lagi form-form berikutnya, jika ada Your Interest checklist saja semuanya

4. Setelah selesai registrasi, Anda coba login kembali tugas Anda hanyalah masuk ke menu Surf Ads, lalu klik iklan tsb dan tunggu 30 detik, maka $ akan masuk ke account Anda langsung, dan tunggu saja cek datang ke rumah Anda.

BuxTo adalah rekomendasi pertama saya tentang Pay to Read Program...jadi kalau saya merekomendasikan ini berarti nama baik juga jadi taruhannya. :-)

Nah sekarang kabar baiknya adalah, tidak hanya terdapat 1 program PTR di Internet, artinya tidak lain dan tidak bukan adalah "Semakin Banyak Ikut Program PTR Maka Semakin Banyak Dollarnya" :-))

Saya telah melakukan survey termasuk yang terpenting mengecek kredibilitas dari program PTR tersebut dan menemukan 2 program PTR lainnya yang tidak kalah menarik, saya serius menyarankan Anda untuk bergabung di program ini.

0 komentar:

Posting Komentar