Plus minus ZIDDU dan DEPOSITFILES

Jumat, 15 Januari 2010

Mungkin ada disini yang belum mengenal deposit files?! Saya akan menjelaskannya sedikit. deposit file adalah sebuah website yang menyediakan fasilitas penyimpanan data secara online dalam kapasitas besar. tujuan dari situs tersebut adalah menyediakan fasilitas penyimpanan berupa data, audio, video, images untuk bisa di sharing atau dibagikan kepada orang lain dimanapun dia berada selama dia online di internet. cara untuk menyimpan file sangatlah mudah anda tinggal mengupload file tersebut baik secara satuan (single file) atau secara masal (multi file). dan apa yang akan kita dapatkan ketika kita mengupload file di depositfile.

Berbicara mengenai keuntungan di deposit file, sangat-sangat jauh lebih besar ketimbang ziddu (SEKALI LAGI ZIDDU). kenapa...?!karna di deposit file bukan hanya uang per-download saja yang akan kamu dapatkan tapi point, bonus program, rekomendasi dan banyak lagi. JADI SARAN AKU MULAI DARI SEKARANG TINGGALKANLAH ZIDDU. dan ini beberapa list keuntungannya :

File Size Rate
1Mb .. 4Mb - $2
5Mb .. 9Mb - $3
10Mb .. 49Mb - $5
50Mb .. 99Mb - $6
100Mb .. 249Mb - $8
250Mb .. 2000Mb - $10
Diatas itu adalah rate per-1000 kali download plus 1 point, sedangkan ziddu hanya memberikan USD $000,1 per 1 kali download dan setiap kamu merekomendasikan orang kamu akan memperoleh 20%. berbicara mengenai point disini point yang akan kamu dapatkan nanti bisa ditukarkan dengan gold account atau yang biasa disebut premium account dan ini beberapa listnya :

U-Points berlaku
=============
5 2 hours
15 6 hours
200 24 hours
1000 2 weeks
5000 1 month

D-Points amount berlaku
======================
100 D-Points for 1 Week
170 D-Points for 2 Weeks
300 D-Points for 1 Month!!

Gold night
=======
Sering-seringlah cek status account kamu pada malam hari, karna maksud dari gold night disini adalah free member account kamu akan berubah menjadi gold account atau premium account selama kurang lebih 23 jam. maka kamu bisa mendownload atau mengupload lebih cepat lagi tanpa dibatasi lagi dengan waktu dll.

Keuntungan lain dari deposit file adalah minimum payout hanya USD $10, mengupload file lebih cepat ketimbang ziddu karna deposit file tidak menaruh iklan apapun di situsnya, apalagi klo kamu menggunakan tools yang diberikan deposit file berupa deposit filemanager untuk mendownload dan deposit uploader untuk mengupload.

Di deposit file kamu bisa mengupload dengan 3 cara yaitu dengan browse file seperti biasa, FTP upload (upload dengan menggunakan filezilla atau deposit uploader dll.), dan yang paling-paling sangat aku sukai adalah remote file fungsinya adalah depositfile akan mengupload file dari website penyimpanan data yang lain seperti rapidshare atau megaupload dll. disini kamu tidak perlu susah-susah nunggu lama-lama sampai filenya complete atau terupload semua, cukup masukkan link file yang akan kamu download, username, password dan matikan modem speedynya. tidur-tiduran aza loch, ngerjain apa ke, hehehe.....!!!karna deposit file akan menguploadkannya untuk kita, disinilah perbedaannya dengan Ziddu.

Saya rasa cukup segitu dulu penjelasannya selanjutnya langkah-langkah pendaftrannya.............

Klik disini untuk mendaftar langsung ke deposit file http://depositfiles.com/ setelah masuk ke halaman utama klik sign up dan isikan semua biodata kamu seperti ini :

login : isi dengan username kamu yang akan digunakan pada saat login nanti
nickname : isikan apasaja, asal jgn sama dengan nama username kamu
password : isikan password kamu
repeat password : masukkan kembali password kamu
email : alamat email kamu
payoff info : email paypal kamu

Setelah itu centanglah accept user agreement kemudian klik register dan selesai. mulailah upload file pertama kamu dan rasakan sendiri perbedaannya dengan ziddu baik dari segi kecepatan maupun keuntungan dan sekarang segeralah buat akun di paypal karna ketika uang kamu mencapai USD $10 deposit file akan mentransferkannya secara otomatis. klik disini untuk mendaftar http://www.paypal.com kemudian klik sign up atau daftar dan pilih kategori primer, isi semua biodata kamu dengan lengkap dan apabila diminta mengisikan nomor kartu kredit langkahi saja.

0 komentar:

Posting Komentar