Cari Uang Lewat Hosting Gratis 000WEBHOST

Kamis, 07 Mei 2009

Free Web Hosting000webhost.com adalah pelayanan hosting gratis dengan kapasitas 250 MB , selain pelayanan hosting gratis, kita juga dapat menghasilkan uang melalui program affiliate dari 000webhost.com. 000webhost.com menawarkan bahwa setiap hosting yang berasal dari link referral yang kita buat, akan mendapatkan $5 asalkan hosting tersebut aktif selama 30 hari, artinya aktif adalah dipakai dan digunakan. 000webhost.com akan ngecek servernya setiap bulan sekali dan account yang tidak aktif selama 30 hari akan dihapus dari servernya.

Untuk menjadi member dari affiliate 000webhost.com, klik menu affiliate area, kemudian kita masukkan email dan password yang digunakan pada saat mendaftar account di 000webhost.com (jika belum mendaftar klik disini).

Setelah masuk ke fasilitas member affiliate, dibagian bawah akan ada daftar orang dan status mereka di 000webhost yang masuk lewat referral kita, sehingga kita dapat hitung berapa penghasilan kita lewat program affiliate ini. Daftar status dapat dilihat seperti gambar dibawah ini:

affiliate000webhost.jpg

Dari program affiliate ini, kita dapat pasang beberapa banner dan teks promosi yang sudah disediakan oleh 000webhost:

Contoh banner :

Free Web Hosting

Free Web HostingFree Web HostingFree Web Hosting

Contoh teks promosi :

Free cPanel Web Hosting with PHP5/Mysql - no advertising!
Register now:
http://www.000webhost.com/161178.html

We can offer you a free web hosting package packed with advanced features for hosting & building professional dynamic websites. We provide secure free web space with all the web hosting tools you could possibly ever need.

Our package includes:
- 250 MB of Disk Space, 100 GB Bandwidth
- Host your own domain (http://www.yourdomain.com)
- cPanel Powered Hosting (you will love it)
- Over 500 website templates ready to download
- Free POP3 Email Box with Webmail access
- FTP and Web based File Manager
- PHP, MySQL, Perl, CGI, Ruby.
- And many more..

Click here to visit us: http://www.000webhost.com/161178.html

NB: Link ke 000webhost.com di artikel ini adalah referral dari saya, jika yang belum daftar silahkan daftar lewat link di artikel ini. Tidak apa-apakan memberikan sedikit $5 ke saya ? :) Dan jangan lupa setelah daftar dipakai hosting nya, kalau tidak dipakai ya sama juga bohong karena kebanyakan yang sudah daftar, hostingnya dibiarkan gitu saja :(

0 komentar:

Posting Komentar