HP, TV, PC, LAPTOP GRATIS

Selasa, 21 April 2009

Untuk informasi ini saya belum berani memastikan kebenarannya, namun jika rekan-rekan netter berminat untuk mencobanya, saya juga bersedia menunjukkan caranya. Emang kalau dipikir-pikir siapa sih yang nggak mau ama yang gratis-gratis? Ngapain nggak dicoba aja, toh juga gratis dan kita nggak rugi apa-apa andaikan SCAM (menipu). Oia, sebenarnya di program ini kita gak hanya bisa mendapatkan HP saja low, tapi kit bisa juga memilih barang sesuai keinginan kita. Ada HP, Ipod, PS3, dan masih banyak lagi.

Mohon maaf sebelumnya jika saya juga belum mengetahui banyak informasi tentang bisnis affiliate ini. Hanya saja yang saya tahu nantinya kita disuruh mengumpulkan credit dengan cara mengajak teman-teman kita untuk bergabung, ataupun membeli “clix package” dari program ini, dan jika kredit kita sudah mecapai dengan barang pilihan kita, maka kita bisa menukarkannya dengan barang tersebut. Semisal HP N96 dibutuhkan credit sebnyak 47, maka kita juga harus mengumpulkan kredit sebanyak 47 agar bisa ditukar dengan HP N96 yang kita inginkan.

Anda ingin mencobanya? Anda bisa daftar DISINI dan ikuti panduannya:

1. Pertama kali saat anda mendaftar anda harus memilih barang mana yang ingin anda dapatkan secara GRATIS tersebut, misalnya HP maka anda bisa pilih “Free Mobile Phone”

2. Setelah anda memilih maka akan ada tampilan seperti berikut, tugas anda selanjutnya adalah meng-klik menu Sign Up

3. Setelah itu anda akan dibawa ke form register dan isi semua kolom sesuai dengan data diri anda, isi refferal number dengan 91659465. Jangan lupa juga mengisikan alamat rumah anda dengan benar, karena barang yang kita inginkan nantinya akan dikirimkan ke alamat tersebut.

4. Setelah itu anda akan mendapatkan ID dan link yang akan anda promosikan di web/bolg anda untuk menambahkan credit di account anda

0 komentar:

Posting Komentar